tUtU cLuB

30 Januari 2011, resmi sebagai anggota Tutu Club ( 22 ) hemmmmm seneng karna bs ngrasain umur d tingkat 22...cenat cenut tp klo dtnya org umurnya berapa....huaaaaaa....(>.<)

di detik" menjelang gerbang 22 ada madu yg melek n ngucapin pertama kali...hehe... yg ln  pd tdur..hixt T.T (keluargaku termasuk yg gengsi klo ngucapin met ulang taun kecuali ma org tua)
ada sebelnya jg coz anak" autis ga ad yg xmx jm 12 itu... tp ternyata aku TERTIPU....

grasak-grusuk didepan udah bkin deg"an..tp pas tanya c madu, x ni anak" ga ada rencana kok...gtu ktanya... (soalnya tahun lalu mereka dtg jm 12 nyamperin k kmar trus mandilah diriku didepan rumah) (nice moment in 21) tp mpe aku bangun pagi" mank ga ada apa", cm xmx yg pd telat..ru aku baca pas bangun..

tgl  31 Jan
siangnya meika dtg bw kdo..hehhe,,gut gut..., magrib" bis ngepel..wido xmx ktnya mau balikin celana yg dy pnjem...ga ad prasangka apa"... di ajak keluar.. nongkrong dbangku dpn kyk biasa klo jajan...tb" nitot,tomas,cipuy,ama dateng rame" ....huaahhhh ga beres... aku tertipu.... alhasil mandi lah lg aku dluar humz... dengan 'sabun' (terigu,telor,air,semen,pasir,es bon")
mantap...... 2 tahun belakangan ini cm aku yg paling parah klo dkerjain... mau balas dendam tp susah...tahun ini harus berhasil bls mereka termasuk madu jg yg ternyata dy udah tau rncana ini (AWAS KALIAN HAHAHHAHAHHA)
 dibilang kapok c ga...dibilang ga mau jg ga.... malah agak gmn gtu klo mereka ga dtg... ini kan tandanya mereka sayang bgd ma aku....makaci y (″ˉ зˉ) 

n ni kado dr mereka..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

madudung

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers