damn!! Februari 11-12

aku ga tau harus mulai darimana.. sekarang cm sesak sama nangis yg aku bisa. Tp mungkin melampiaskan dsini bisa sedikit mengurangi walaupun ga ada jalan keluar yg aku temuin secepatnya. damn februari!! semoga ga sebulan penuh aku dpt hal-hal yg kurang menyenangkan cukup ditanggal 11 dan 12. CUKUP!! itu saja. belum selesai kaget karna kabar kemarin, pihak kantor yg nerima aq kerja dari awal bulan dan mulai kerja tgl 14..tiba-tiba terima kabar tgl 11, jumat sore kmrn, kalau mrk membatalkannya.entah apa alasannya. tp itu  cukup bkin aku ga bs bnyak komentar. 

hari ini, hari yg tadinya aku beri slogan : malas untuk mengeluh dan malas untuk bertengkar, malas untuk perang batin ternyata ga tercapai semua... terlebih saat seseorang datang kerumah untuk minta tolong kepadaku.Pihak yg berseberangan pun yg selama ini selalu ada dipikiran ku, entah yg mn yg harus aku prioritaskan, karna dua"nya penting. Lebih tepatnya mana yg lebih pantas aku bela. 
kalau dy kembali, semua yg aku takutkan mungkin ga akan terjadi, hal-hal yg jgn sampai dy alami. Jangan sampai!! Semoga tidak akan pernah. Tapi kalau aku paksa tuk kembali, mungkin dy akan lebih memilih untuk menghilang termasuk dari jangkauanku. Musuhku,musuhnya dan halangan di benang kusut ni cuma gengsi dan egois. kalau dua hal ini ga ada mungkin sudah selesai. Done. dan mungkin beberapa persen pikiranku berkurang...

aku benci saat dy jawab " trus situ maunya gimana?" hampir disetiap permasalahan selalu ada kata-kata itu... sedihnya disaat dy ambil keputusan sepertinya ga ada aku didalamnya, yg dy lihat hanya dy dan bagaimana. bukan maksud aku untuk nambah pikiran dy, ngebebanin dy atas aku. Hanya... bisakah aku di anggap?...aku ada.

 
bisa saja aku melepaskan diri dari semua ini, tp aku tau aku malah menambah ikatan yg menjeratku sendiri. Dan sebenarnya aku GA MAU lepas. walaupun aku merasa sekarang seperti bertepuk sebelah tangan.

please.... hilangkan egois itu sebentar saja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

madudung

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers