HATE THIS SITUATION

Benci.benci...gw sangat benci kondisi ni.... HATE  !!! Kalo gw lagi tidur..dan ternyata ni cuma mimpi ..tolong bangunin gw sampe gw terbangun... memberi semangat ke orang itu memang mudah... tapi memberi semangat ke diri sendiri itu perjuangan yang berat...  Seandainya waktu bs berputar lagi... sungguh..sangat ingin itu terjadi... mungkin akan lebih mudah u/ ambil keputusan.. Tuhan memberi apa yg kita butuhkan..bukan memberi apa yg kita mau...
tp ap bnar ni yg aku butuhin??

Paling ga suka di keadaan yg stuck kyk gni.. ga mau tp butuh...ditempat yg dulu... enak...sampai akhirnya ngrasa bosen dan ga maju", bgitu kluar.. Shit!! Dsana lebih baik dr yg sekarang... terbiasa sama yg santai dan sekarang harus biasa sama keadaan yg sangat" ga nyaman... disiplin..terlalu pagi..apa-apa sendiri.. memang kalo dilihat bagus u/ sikap dan tanggung jawab..tp ni terlalu berlebihan... ga ada canda tawa lagi pas makan siang... ga ada selingan lelah di jam" suntuk tp harus fokus...blm dpt tmn shti.

Terlebih hari ni... makan siang sendiri di ruangan bersama orang" yg ga dikenal yg malas sekali ninggalin komputerya... orang yang terlampau jutek yg pernah gw temui..ada y org kyk gitu.. ga pernah jd anak baru mungkin sebelumnya..cantik tp judes... trus tipe x cm tipe x az jd masalah....huahhhhh....
nyebelin...yg baik jg bnyak terlebih yg 1 divisi...cm mereka jauh n sering ninggalin ruangan..susah jg..

Berharap nelpon bisa jadi hiburan tp ternyata salah kondisi...jd ga terhibur sm sekali... untung bw ipod cm itu td yg menghibur..
dan akhirnya sampe humz..dan bnyak hal yg menghibur dhumz... 

Ingin menyerah tp ga bleh nyerah... memaksakan makan hati

sumpah klo pagi dan siang seperti hari ni hanya mimpi, buat aku TERBANGUN!!!!!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

madudung

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers