He..

    Smua rasa yg gw rasain klo gi ma dy.. seneng deg"an, bengong, nyaman, nangis, kesel,heran,kalah telak, marah.ktawa ngakak..n emosi" lainny yg ad d dlm diri ...
y..itu smua...mkny co ga bs spnuhny ngerti ce..krn ce pny sgudang rahasia n sel" perasaan d dlm diriny...
Nah ce jg hrs ngerti klo co it bkn pmbca pkiran ( lg gw terapkn)


    Waktu yg aneh tp asik ni dimulai dr curhat-curhatan.. dy curhat soal msalah dy wktu hbis putus..sedangkan gw curhat soal cowo yg lg dket jg. Madu yg butuh refreshing, n gw yg mank suka bgd jalan” keluyuran…. Pas takbiran 2009 tu lahh mulany.. Dy ojek gw. Ma dy duank gw mw dbonceng coz yg ln yg pgn gw naikin motorny..dah pd kdluan..drpd ma anak” lain yg kurang bgtu dket scr rasa..mending ma madu az yg dah kyk kakak sndiri itu. Takbiran lanjut lari” pagi ksenayan yg rutin…klo gw sadar dr awal n lbh merhatiin, d senayan gelagatny udah aneh… foto yg samping”an.. bcanda yg objekny gw mlu..n gw suruh dy mau… nah itu yg aneh  dy terkenal ma susah dsuruh..harus bs ngrayu biar dy mw (dulu gtu..pkkny sesuka hati dy dah).hehe.. nah finalny yg ykin bkin gw plus aneh waktu jalan” brg k bogor.. baru kali itu cara dy ngliat gw beda..klo kt org bias keliatan dr matany..nah gw liat sesuatu itu..Ga mungkin..ga mungkin dy suka ma gw.. it uterus yg  muter” d kpla gw.. tp lama klaman… cara dy, sikap” dy.. yg nimbulin rasa nyaman d gw.. gw ubah lahh status gw in a relationship bwt dy.hehe.


    Dy itu... c ... madu(only me can call him, madu). Banyak nm julukan yg gw ksih k dy, madu, alien, predator, mas methi, jason mras, jelek, cantik, dubun, Mr. tounge, Mr. Bites, sule, dll yg asal kcetus az pas ma dy ato gara" tingkah lakuny. Saling kenal udah dari kecil, karna kbetulan qt tetanggaan.Dy udh kyk kakak sndri. Orgny galak,pinter,ga romantis,peduli,satu yg pling gw sbelin dr dy itu malez. Klo dy udh bil malez,,huaahh rsanya geregetan bgd. Semua sikap dy udah terbiasa bwt gw...kadang malah itu yg bkin kangen, kecuali malezny itu. Yang penting dy bkin gw nyaman. Gw suka bgd klo dy gi gemes ma gw,gandeng,nglwak kyk sule,main gitar,bkinin fto editan wat gw,jemput anter sna sni,bcanda,gndong,cium pipi, n wangi dy yg cm gw duank yg bs cium,dy sndiri az ga ngeh. Yg ga gw suka itu klo lg silent, n xmx singkat"ny itu yg bkin gw drop bwt ngobrol lanjutan.

    Madu suka banget ma warna hitam. Lebih suka naik motor ktimbang mbil krn macet alasanny. Doyan ma yg nmanya duren,es krim coklat sundae, n pecel lele, ga doyan ma timun, lbh pilih ayam drpd ikan (kecuali lele),klo dy bil mkn nasi ma sayur, berarti dy cm mkn nasi pk kuah sayur.(sebel) Duren ma lele, makanan yg ga bs gw telen... hueekkk... ga suka.Pernah gw ma dy bkin tantangan klo dy nton dvd korea yg gw suruh, gw harus mkn martabak duren. Tp klo dy ngajak makan mie ayam, udah psti gw ga akan nolak.hhaha.. Dy nglarang gw mkan mie spesialis indomie bahkan gw cm dkshi jatah 1hr dlm sbulan setiap tgl 23 utk mkn mie. Rokokny kuat bgd... dy bil klo gw suru dy berhenti ngrokok, gw lakuin dlu k bokap gw utk berhenti ngrokok jg.. n... gw ga prnh bs.

    Unik yupz dy mank unik, halangan, perbedaan, kekurangan dan kelebihan d diri gw,dy, in relationship ini, Buat gw sekarang, dpn mata gw, itu yg gw hadapi n jalanin..pst jg ma support dr tmn". Untuk smua hal" yg nyenengin,nyebelin,bkin sdih,bkin ktawa yg gw jalanin ma dy, dy sampai saat ni the best i ever had. Makaci cyg..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

madudung

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers